Jumat, 04 Mei 2012

Ifthornya RMC'ers

       Assalamualaikum saudara-saudara sebangsa setanah air rahimakumullah..
sedikit cerita aja disini, kemarin tepatnya tanggal 03 Mei 2012 bertempat di Musholla Darussalam Kampung Dalam, kami para RMC'ers mengadakan ifthor jama'i alias buka puasa bersama. Memang sih banyak yang 'syahid' (baca-berhalangan hadir) di acara itu, tetapi tidak mengurangi rasa bahagia untuk berkumpul bersama-sama dengan RMC'ers.
ikhwan yang hadir nih
        Kita absen dulu manusia-manusia luar biasa yang hadir kemarin, ada Uda Fauzul, Bang Tomo, Bang Dani, Kak Yona, Kak Widia, Kak Neni, dan Tsara, ada satu orang ikhwan lagi, tapi ana gag tau namanya (Afwan jiddan). Sambil menunggu waktu berbuka tiba, acara sharing dimulai...
Uda fauzul
        Cerita pertama dari uda kita Uda Fauzul, beliau RMC'ers 2007-2008. Di masa beliau, FKI berhasil mengundang aktor dan aktris KCB, Subhanallah. Dan tabloid Lokomotif selalu terbit pada waktunya. menurut beliau RMC itu sering bikin iri bidang-bidang lain. Katanya sih, RMC tuh kompak, orangnya seru-seru dan rame lah. Kisah sedih juga ada di RMC, tapi sampai saat sekarang hanya bahagianya saja yang membuat beliau rindu masa-masa menjadi pengurus RMC.
bang Tomo
       The next is abang kita yang menjabat sebagai ketua MPM KM Unand saat ini, bang Maidar Pratomo yang biasa kita panggil bang Tomo. Satu hal yang ana ingat pertama kali beliau memperkenalkan diri, bg Tomo mengaku bahwa beliau itu 'Jamur' alias 'Jawa murtad' karena beliau orang jawa, tapi domisilinya di Medan. Beliau adalah Koor RMC 2010-2011. Awalnya beliau ikut BBMK, dan akhirnya jatuh hati deh sama RMC. Bahkan satu hal beliau tekankan bahwa RMC'ers itu tidak pernah habis masa baktinya, RMC'ers itu selamanya. Allahu akbar.
menu berbuka kita
Yang terakhir nyumbang cerita adalah koordinator Kestari 2012-2013, Kak Yona. Beliau 'mantan' pengurus RMC juga. Awalnya beliau magang di RMC dan hingga kepengurusan FKI Rabbani 9 beliau aktif sebagai RMC'ers. Menurut kak Yona, di RMC tuh ada Romantisme manusia. Dan satu pesannya yaitu jangan pernah meninggalkan koor sendirian, ntar koornya ngambok. Karena menurut kak Yona menjadi koor itu bagai kutukan akibat katidakjelasan anggotanya.
Akhirnya adzan berkumandang dan tibalah waktu berbuka, dengan menu berbuka yang maknyus lahap semua sepertinya para RMC'ers. hihihihi..

Oke, karena kemarin kondisi menjadi kurang kondusif, ada yang pengajian. Pertemuan RMC'ers pun berakhir. Semoga di waktu lain akan ada kesempatan lebih banyak lagi untuk saling bertemu dan bercerita melepas rindu akan RMC. Sampai jumpa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar